Minggu, 23 Oktober 2011

Kata-Kata Gokil Season 2


Dapat kan hadiah langsung Uang Setiap Hari dari Pepsi
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol Pepsi
Pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di lampu merah terdekat
BURUAN!!!

AKU SEBEL BANGET!!
Hari ini kayaknya aku terus yang salah
Apa-apa aku
Dikit-dikit aku
Yang NGANGENIN aku..
Yang BAIK aku..
Yang IMUT aki..
Yang LUCU juga aku..
Heheeee,,J

Jika pacar kamu ke surga
Kejarlah dengan pahala
Jika pacar kamu pergi ke laut
Kejarlah dengan perahu
Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
Kejarlah dengan membawa kayu
Pukul aja langsung
Dasar tukang selingkuh
Redup awan memecah bumi,
Tiupan angin membawa mimpi,
Ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,
Kwakwakkk..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar